Ebook Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogger

Salah satu bisnis yang nampak menggiurkan di era sekarang adalah online shop. Dengan menjamurnya minat belanja online di Indonesia, mulai banyak yang berbondong-bodong ingin mendirikan online shop. Alhasil mereka nyari jasa pembuatan toko online dengan membayar biaya yang bisa dibilang nggak murah. Yaaa... kurang lebih 500 ribuan. Sebenarnya bisa juga mendirikan online shop di marketplace semacam toped maupun bukalapak tapi tentu saja anda harus siap-siap bersaing dengan lebih banyak penjual disana.


Ebook Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogger

Tapi tahukah anda kalau sebenarnya anda bisa membuat toko online sendiri dengan modal gratisan? Betul...Sebentar lagi saya bakal bagikan Ebook Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogger ke anda semua. Beberapa hari yang lalu saya sudah bagikan ebook ini ke channel telegram saya https://t.me/newbieTech, saya sangat berterimakasih bila anda berkenan untuk join.

Dalam ebook ini selain anda mendapatkan panduan langkah-langkah membuat toko online menggunakan blogger, anda juga mendapatkan tema toko online blogger yang saya buat secara cuma-cuma. Dengan menggunakan tema ini tentunya anda akan lebih cepat dalam membuat toko online.

Toko online yang akan kita buat nanti bakalan agak beda dari yang biasanya. Karena saya mengkombinasikan toko online ini dengan Whatsapp, jadi setiap ada yang akan membeli otomatis langsung terarah pada nomor whatsapp kita. Untuk tampilannya anda bisa lihat gambar dibawah ini.

Ebook Cara Membuat Toko Online Menggunakan Blogger

Demo toko onlinenya dapat anda buka di http://tokonewbietech.blogspot.co.id . Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan tutorial lain yang sudah saya tulis di blog ini sehingga akan mempercantik tampilan toko anda seperti di http://tokonewbieku.tk/
Beberapa tutorial pelengkap yang saya share di blog ini untuk melengkapi toko online kita adalah

Cara Mengganti Logo Pada Blogspot
Cara Memasang Widget Live Chat Pada Blogspot
Cara Membuat Banner Slideshow Di Blogger
Cara Memasang Domain Freenom Di Blogger
Cara Membuat Web Menjadi Aplikasi Android

Mungkin segitu dulu penjelasannya. Untuk paket ebook toko onlinenya anda dapat download dengan klik link dibawah ini.
Saya Mau Ebooknya
Ebook ini masih banyak sekali  kekurangannya. Oleh karena itu saya sangat berharap kritik dan saran dari kawan-kawan semua. Saya Tunggu....
Silahkan Pelajari, Silahkan Praktikkan, Semoga Bermanfaat dan Salam Transformasi....

16 comments

gan bagi template tema yg ini dung http://tokonewbietech.blogspot.co.id

Sudah di sertakan di link downloadnya mas

Gan kalo mau masukin seperti WhatsApp itu link download y dmna??

Ada di kode themenya, saya pakai fungsi javascript. Dapat dilihat di bagian bawah kode theme

Siap gan..
Tpi kn d tutorial ebook agan harus d backup/pulihkan nah masukin dan download itu nya dmna?m
Msih belum paham..

Temanya ya maksudnya? Udah saya sertakan sepaket sama tutorialnya. Jadi tutorialnya harus di ekstrak dulu

Ia gan jadi agak sedikit bingung hehe
Yg d mana gan tutorial y??

Tutorialnya di download dulu mas, terus di ekstrak pakai winrar atau aplikasi sejenisnya

Di atas itu mas, itu sudah ebook + temanya

Pk sya uplod gambar A tp di tampilan awalnya kok gk muncul ya dah tk ulangi tp kok masih sma,,,sedang klo uplod gmbar lain bisa,,cuma satu gmbar yg gk muncul, mohon pencerahannya

Terimakasih pak sangat mudah instalasi dan penggunaanya :D
saya cari-cari template blog buat olshop yg simple tapi responsive, alhamdulillah nemu blog ini :-d senangnya saya. Sekali lg terimakasih banyak.

mantap bang, cuma d bagian kategori saya masih error ya bang. Mohon penceraannya. thanks


EmoticonEmoticon