Source Code Sistem Informasi Pendaftaran Sekolah Sepak Bola

Pada postingan kali ini saya akan share sebuah informasi source code yang insyaallah cukup bermanfaat jika anda memiliki lembaga sepak bola. Kali ini saya akan share informasi Source Code Sistem Informasi Pendaftaran Sekolah Sepak Bola.


Dashboard Admin

Sistem informasi ini didesain dengan tampilan yang sangat menarik sehingga akan terlihat sangat user friendly. Menggunakan CRUD berbasis ajax sehingga lebih interaktif. Dan di bangun dengan framework Codeigniter sehingga akan lebih mudah untuk anda kembangkan.

Dashboard Anggota
Sistem informasi ini terdiri dari 2 level akses yaitu admin dan anggota. Yang nantinya masing-masing rules memiliki akses sendiri-sendiri.
Login admin
Sistem ini juga dapat langsung mencetak kartu anggota secara otomatis. Sehingga akan lebih memudahkan pihak SSB dalam membuat ID Card.
Untuk melihat video demo dari sistem informasinya silahkan lihat video dibawah ini.

Tertarik?

Oowh iya, karena sistem ini terlalu eksklusif untuk saya share secara gratis saya akan memberi syarat jika anda ingin memiliki Source Code Full sistem informasi ini.

Anda cukup menginvestasikan uang sebesar Rp.250.000 untuk sistem ini. Tentunya sangat terjangkau untuk harga dari source code sistem informasi.

Saya juga siap membantu anda jika anda butuh bantuan. Anda dapat menghubungi saya di muhajirulfaqih@gmail.com ^_^

Okeee....


EmoticonEmoticon