Cara Menambah Teman Secara Massal Pada Facebook


Mungkin sebagian dari kawan newbie sudah mengetahui teknik ini? Kalau sudah tahu jangan dibaca deh buang-buang waktu soalnya :-D
Oke… sebenarnya ini caranya sangat simple banget tapi semoga saja bisa membantu kawan-kawan Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa kali ini saya akan memberikan tutorial menambah teman secara massal di facebook. Jadi nanti kita nanti nggak usah ngeklik tombol add friend satu per satu. 

Siaap? Sebelumnya silahkan di download dulu script yang saya bagikan disini.
Udah lihat scriptnya? Bingung? Sama saya juga hehe. Udah ga usah dipikirin copy paste aja. Gitu aja kok repot. Nah selanjutnya kita buka browser chrome anda. Lalu akseslah www.google.com. Lalu klik bagian pojok kanan atas. Seperti gambar dibawah ini. 

Klik gambar untuk perbesar
Pilih menu bookmarks lalu pilih bookmark this page pada bagian paling atas dari menu. Dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Selanjutnya setelah muncul popup kawan klik edit, maka kita akan menjumpai tampilan seperti gambar dibawah ini. Untuk namenya silahkan ganti menjadi sesuai yang kita inginkan. Lalu hapus semua data pada form URL dan ganti dengan script yang  udah saya kasih.

Oke kita siap cari target. Silahkan anda cari seorang tokoh kesukaan kita entah itu grup, halaman, ataupun orang. Kali ini saya mau target Dewa Eka Prayoga seorang master selling yang sudah terkenal. Tugas kita selanjutnya adalah mencari status yang banyak likenya sesuai dengan yang ingin kita tambahkan menjadi teman.

Selanjutnya klik kanan pada like tersebut dan klik open new tab. Maka akan muncul info orang-orang yang like status dewa eka prayoga.


Selanjutnya kita melakukan scroll kebawah dan memuat data lebih banyak. Biar sekalian bisa add banyak teman. Kalau udah silahkan anda klik icon kanan atas lalu silahkan anda pilih bookmarks dan klik bookmarks sesuai nama bookmarks kita tadi (kalau saya tambah teman facebook).

Setelah menampilkan pop up kita tekan OK lalu silahkan masukkan jumlah teman yang ingin kita tambahkan.


Siiip.... selanjutnya tugas kita hanyalah menungu sampai proses selesai. Selama proses berlangsung jangan ditutup browsernya agar script tidak berhenti. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.
Salam Transformasi....


EmoticonEmoticon