Ebook Cara Gratis Membuat Landing Page Tanpa Doman dan Hosting

Beberapa hari yang lalu saya lagi searching-searching di internet. Dan ga sengaja nemu situs yang sangat bagus. Namanya wix, serius ini situs sangat layak untuk anda yang newbie-newbie. Bagaimana tidak, dengan situs ini anda cukup drag n drop saja saat mau membuat website. Bukan cuma itu saja, andapun telah diseidiakan banyak sekali template yang siap pakai. Keren kan?....
Karena hal itulah Ebook Cara Gratis Membuat Landing Page Tanpa Domain dan Hosting ini saya tulis. Sebenarnya bisa aja sih dibuat artikel, tapi langkah-langkahnya agak sedikit panjang, takutnya kurang nyaman bacanya.

Ebook Cara Gratis Membuat Landing Page Tanpa Doman dan Hosting
Saya review dikit ya mengenai ebook ini. Intinya sederhana saja sih, di ebook ini anda akan diajari langkah-langkah praktis dalam membuat landing page sederhana melalui situs wix ini. Mulai dari login sampai menerbitkan sebuah web yang telah anda buat.

Ooowh iya kemarin saya juga ada member newbie tech yang bertanya yang intinya "landing page itu apa sih mas?". Saya akan mencoba menjabarkannya secara sederhana. Jadi intinya landing page itu halaman utama web yang digunakan untuk mendarat oleh user saat melakukan klik pada link yang di share. Yang menjadi ciri-ciri landing page (menurut saya) dia memiliki ringkasan informasi yang lengkap dalam satu halaman web saja.

Contohnya kalau perusahaan biasanya landing pagenya berisi ringkasan tentang perusahaan tersebut mulai dari deskripsi, visi & misi, pelayanan dan client. Tentu kalau anda sering aktif di dunia digital dan sering membeli tools, anda juga tak asing lagi dengan yang namanya landing page.

Jadi jangan salah ya... landing page bukan hanya yang digunakan untuk menjaring database saja. Itu hanya salah satu penggunaannya. Kok malah kebablasan gini ya bahas landing pagenya hehe. Oke balik lagi ke ebook. Dalam ebook ini, landing page yang akan saya buat adalah landing page produk digital yang akan segera terbit. Anda gak harus membuatnya sama. Soalnya, kalau untuk praktek ini adalah sesuatu yang mudah. Kalau kawan-kawan sudah agak mahir boleh deh mencoba template-template yang lainnya.

Nah sebelum anda download ebooknya, anda sebaiknya lihat dulu deh hasilnya. Ini contoh yang saya buat. Cek dulu ya sebelum mendownload https://newbietech.wixsite.com/ebookgratiscanvas.

Ebook Cara Gratis Membuat Landing Page Tanpa Doman dan Hosting

Udah nggak sabar pengen membuatnya? Silahkan download ebooknya disini Ebook Landing Page Gratis. Ebook Cara Gratis Membuat Landing Page Tanpa Domain dan Hosting ini boleh dishare ya, tapi jangan lupa kasih link blog ini juga hehe. Ingin mengingatkan juga jangan lupa untuk join ke channel telegram saya https://t.me/newbieTech untuk mendapatkan materi-materi ilmu daging dunia digital. Siiip? Semoga bermanfaat...
MARI UPGRADE BERSAMA... hehe


EmoticonEmoticon